Aplikasi Manajemen Mess
Sistem Seprofesional Hotel Bintang Lima
Tinggalkan Pengelolaan Manual, Jadikan Manajemen Mess Lebih Cepat, Terstruktur, dan Teratur

Pengelolaan mess karyawan berantakan?
Perusahaan Anda kerepotan mengelola data ribuan mess karyawan karena masih manual? Data tercecer, beban administrasi tinggi, keluhan karyawan tidak tersampaikan, bahkan pembiayaan berantakan?
Tenang, dengan aplikasi pengelolaan mess dari JMC semua masalah tersebut akan teratasi! Data bisa tercatat otomatis dan akurat, pengelolaan mess jadi lebih mudah dan makin efektif.
Partner Terpercaya Perusahaan
Berpengalaman mengelola ratusan proyek di seluruh Indonesia.
700+
Project IT
17 Tahun
Pengalaman

Fitur Software Mess JMC
Lebih banyak fitur unggulan yang kamu dapatkan

Dapat dengan mudah memantau okupansi mess secara realtime melalui dashboard interaktif. Fitur ini mempercepat pengambilan keputusan terkait ketersediaan kamar, serta mempermudah penempatan penghuni baru.

Data penghuni kamar terhubung langsung dengan aplikasi kepegawaian, sehingga informasi dapat diakses secara realtime. Dengan begitu pengelolaan data lebih akurat dan meminimalkan duplikasi

Aplikasi dilengkapi dengan peta interaktif untuk menampilkan lokasi mess di setiap area. Perusahaan mudah melakukan monitoring sekaligus meningkatkan transparansi informasi fasilitas yang tersedia.

Penggunaan listrik, air, gas, dan sumber daya lainnya dapat dimonitor langsung melalui sistem. Fitur ini membantu perusahaan mengelola konsumsi energi secara lebih efisien dan mengurangi pemborosan biaya operasional.

Karyawan dapat melaporkan kerusakan fasilitas mess secara langsung melalui aplikasi. Setiap laporan akan tercatat dan dijadwalkan untuk perbaikan, sehingga pelayanan menjadi lebih cepat, proaktif, dan terorganisir.

Aplikasi menyediakan fasilitas untuk memindahkan penghuni ke ruangan lain apabila terdapat permasalahan. Proses perpindahan dapat dilakukan dengan cepat tanpa mengganggu keteraturan data penghuni.

Untuk meningkatkan keamanan mess, aplikasi dilengkapi dengan fitur perizinan keluar-masuk penghuni. Data perizinan tersimpan dengan baik dan dapat dipantau oleh pengelola secara realtime.

Seluruh catatan kasus yang terjadi di mess terdokumentasi dengan rapi dalam sistem. Fitur ini membantu perusahaan dalam melakukan evaluasi, tindak lanjut, serta penyusunan kebijakan baru terkait pengelolaan mess.

Aplikasi menyajikan berbagai laporan dan statistik sesuai kebutuhan perusahaan. Mulai dari tingkat okupansi, pemakaian sumber daya, hingga catatan perbaikan fasilitas dapat diakses secara detail untuk mendukung pengambilan keputusan.

Manajemen perusahaan dapat dengan cepat mereview efektivitas pemanfaatan mess. Dengan laporan yang lengkap, perusahaan dapat menilai apakah fasilitas sudah dimanfaatkan secara optimal atau masih bisa diefisienkan.
Kenapa Pilih Software Pengelolaan Mess JMC?
Benefit yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan software mess JMC
Customizeable
Modul dan fitur bisa dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan
Unlimited User
Pengelola aplikasi tidak terbatas, Anda bisa menambahkan user tanpa biaya ekstra
Keamanan Terjamin
Kerahasiaan data perusahaan aman karena disimpan langsung di server perusahaan
Garansi Seumur Hidup
Dapatkan klaim garansi aplikasi selamanya, tanpa adanya batasan waktu.
Biaya Kompetitif
Aplikasi berkualitas dengan biaya yang kompetitif, bersaing di pasaran.
Terintegrasi
Manajemen lebih mudah karena sudah include dengan integrasi aplikasi lain.
Cerita Sukses Kami
Hasil pembangunan aplikasi JMC di berbagai sektor bisnis


Aplikasi KDPL PT Isuzu Indonesia
Aplikasi Knock Down Part List (KDPL) adalah aplikasi untuk mengotomasikan ekosistem lingkungan kerja agar proses produksi bisa lebih hemat, akurat, dan minim human error


Aplikasi SIAP Intan Banjar
Aplikasi SIAP adalah platform digital pelayanan air minum untuk mengajukan, melacak, dan menerima pengaduan pelanggan secara lebih cepat, mudah, dan terarah”.


Aplikasi Sales Management System Angkasa Tour & Travel
Aplikasi Sales Management System (SMS) adalah aplikasi yang digunakan untuk memudahkan para karyawan mengelola sistem pendataan hingga penjualan dengan lebih efisien


Aplikasi Grand Management and Financial System Tifa
Äplikasi GMFS adalah aplikasi untuk otomasi fungsi-fungsi back-office seperti pengelolaan dana hibah, akuntansi dan keuangan, serta penggajian dan kepegawaian.
FAQ
Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Accounting JMC
Aplikasi Manajemen Mess JMC hadir dengan sistem terintegrasi, realtime, dan fleksibel untuk mengelola ketersediaan kamar, data penghuni, pemakaian fasilitas, hingga laporan kerusakan. Dengan dashboard yang mudah digunakan, pengelolaan mess menjadi lebih cepat, efisien, dan transparan.
Ya! Aplikasi ini bersifat customizable, sehingga dapat menyesuaikan aturan internal, jumlah unit mess, alur perizinan, hingga kebijakan perusahaan terkait fasilitas penghuni.
Waktu implementasi bergantung pada kompleksitas fitur yang dibutuhkan. Untuk kebutuhan standar, aplikasi dapat diimplementasikan hanya dalam hitungan hari.
Ya, aplikasi ini dapat diintegrasikan dengan sistem kepegawaian maupun sistem keuangan perusahaan agar alur data penghuni dan penggunaan fasilitas lebih efisien dan terkoneksi.
Anda bisa menghubungi jasa pengembangan aplikasi berpengalaman dari JMC IT Consultant melalui kontak di bawah ini untuk demo gratis maupun konsultasi terkait kebutuhan manajemen mess perusahaan Anda.
Klik di sini untuk detail informasi lainnya
Konsultasi GratisBagaimana Pendapat Mereka ?
Menjalin Kemitraan






Liputan Pers



