Jasa Pembuatan Aplikasi Mess

Pengelolaan Mess Seprofesional Hotel Berbintang Dengan Aplikasi Manajemen Mess JMC




Aplikasi Manajemen Mess memudahkan perusahaan mengelola mess secara profesional. Ketersediaan bed, ruangan dan daftar penghuni dapat diakses real time. Konsumsi listrik, gas, air, aduan kerusakan, perijinan dan pindah kamar dapat dikelola dengan sangat mudah.

Kelebihan Aplikasi Manajemen Mess



Dashboard ketersediaan ruangan dan bed yang memudahkan pengelola mengetahui okupansi saat ini.
Cepat untuk memproses penempatan penghuni baru ke dalam mess.
Daftar penghuni kamar dapat diakses realtime dan terhubung dengan data kepegawaian.
Dilengkapi dengan peta lokasi mess di setiap area.
Pengelolaan listrik, gas, air dan sumber daya lainnya menjadi lebih efisien karena termonitor dengan lebih baik.
Terdapat sistem pelaporan kerusakan fasilitas mess beserta penjadwalan perbaikan fasilitas untuk pelayanan yang lebih proaktif.
Memiliki fitur pindah ruangan untuk memfasilitasi ketika terjadi permasalahan.
Memiiki manajemen perizinan keluar dan masuk mess untuk meningkatkan keamanan.
Terdapat database kasus pengelolaan mess.
Tersedia berbagai laporan dan statistik sesuai kebutuhan.
Management perusahaan cepat dalam mereview kesesuaian pemanfaatan fasilitas, sudah tepat atau bisa diefisiensi.

Dipercaya oleh 600+ klien

JMC Grup ikut serta memajukan berbagai daerah di segenap penjuru tanah air Indonesia.




Testimoni



"Kami ucapkan terima kasih kepada JMC atas pembuatan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kami. Kami merasakan suasana kerja yang menyenangkan bersama Tim JMC yang komunikatif dan mampu memberikan solusi yang inovatif atas permasalahan di tempat kami."

Darmawan
Quality Section Manager
PT. Mesin Isuzu Indonesia


Siap mengembangakan bisnis Anda bersama JMC?

Tim kami akan memberikan rancangan pembiayaan dan proses kerja yang ideal.