Bersama JMC IT Consultant
Kebutuhan IT Selama
Masa COVID-19
Tetap Dapat Terlaksana
Dengan Maksimal.

Bersama
JMC IT Consultant
kebutuhan IT
Selama Masa
COVID-19
Tetap Dapat
Terlaksana Dengan
Maksimal.
Apakah JMC menyelenggarakan diskusi tatap muka?
Demi kebaikan kesehatan Bapak/Ibuk klien JMC, kami mengubah diskusi tatap muka menjadi berbasis online seperti video conference. JMC telah memiliki infrastruktur yang sangat mendukung untuk kelancaran protokol kerja ini. Kondisi tetap terjaga, produktivitas kerja tetap maksimal.
Bagaimana JMC menyelenggarakan diskusi dengan calon klien dan klien?
Selaras dengan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu physical distancing, maka JMC mengambil langkah agar diskusi dapat tetap berjalan lancar dan maksimal maka akan menggunakan diskusi online seperti video conference. Diskusi video conference ini akan dikoordinasikan oleh tim JMC. Bapak/Ibu tidak perlu khawatir untuk jadwal diskusi karena kami akan proaktif memberikan informasi yang dibutuhkan.
Berapa banyak diskusi yang akan diselenggarakan oleh JMC kepada calon klien dan klien?
Kebutuhan pekerjaan IT Bapak/Ibu dengan calon klien dan klien lainnya pasti berbeda, maka jumlah diskusi akan disesuaikan dengan kebutuhan Bapak/Ibu. Dengan infrastruktur yang memadai, JMC menjamin setiap diskusi yang dilakukan berjalan dengan lancar, maksimal, dan dapat mengakomodir kebutuhan pekerjaan IT tersebut.
Apakah waktu pengerjaan kebutuhan IT dengan menggunakan protokol kerja selama COVID-19 ini dapat berjalan maksimal?
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun yang telah dijalani oleh JMC dengan berbagai macam kebutuhan IT klien di Indonesia, maka JMC berupaya secara maksimal agar waktu pengerjaan kebutuhan IT berjalan lancar dan aman sesuai dengan waktu pengerjaan. Sehingga produktivitas Bapak/Ibu pun dapat berjalan sesuai yang diharapkan.
Saat membutuhkan dokumen fisik untuk proses verifikasi, bagaimana proses pengiriman yang akan dilakukan oleh JMC?
Selaras dengan imbauan dari pemerintah pusat untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, maka dokumen yang membutuhkan proses verifikasi akan dikirimkan oleh pihak ketiga dan jika membutuhkan proses verifikasi dilakukan lewat video conference, JMC juga siap mengikuti proses yang ada. JMC siap untuk memenuhi kebutuhan administrasi Bapak/Ibu agar pekerjaan IT berjalan lancar.
Apakah JMC menyelenggarakan paparan on site di tempat klien untuk pada setiap tahapan yang ada?
Dalam masa COVID-19 ini, paparan on site tentang perkembangan pekerjaan IT tersebut akan diganti dengan video paparan yang telah disiapkan oleh tim JMC. Melalui video paparan tersebut Bapak/Ibu dapat mengetahui perkembangan pekerjaan IT yang dipercayakan ke JMC. Jika setelah melihat video tersebut, Bapak/Ibu memiliki pertanyaan lebih lanjut, JMC akan menyiapkan waktu diskusi agar pekerjaan IT tersebut berjalan maksimal.
Apakah di saat akhir pekerjaan IT, JMC menyelenggarakan kegiatan edukasi di tempat klien?
Proses edukasi di saat akhir pekerjaan IT akan mengunakan cara baru. JMC menyediakan video edukasi tentang produk IT Bapak/Ibu. Dalam video tersebut akan menjelaskan bagaimana cara kerjanya secara jelas dan detail sehingga bisa memaksimalkan produktivitas. Jika setelah melihat video tersebut Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, tim kami siap sedia untuk memberikan penjelasan dibutuhkan.
Berapa lama durasi protokol kerja JMC dalam masa COVID-19 ini akan berlangsung?
JMC menjalankan protokol kerja di atas sampai kami dapat memastikan keselamatan kerja yang baik untuk Bapak/Ibu klien JMC. Kebijakan yang diambil oleh JMC juga akan terus disesuaikan dengan perkembangan informasi maupun kebijakan yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia, sehingga kegiatan Bapak/Ibu klien JMC dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

Jika Anda memiliki pertanyaan
di luar daftar pertanyaan di atas, silakan menghubungi
JMC IT Consultant

  WHATSAPP