Koordinasi Kick Off Intantaruberinfo Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Daerah Istimewa Yogyakarta

Memasuki akhir tahun 2019, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Daerah Istimewa Yogyakarta (Dispertaru DIY) menyelenggarakan agenda kick off Intantaruberinfo yang mana merupakan agenda besar dari Dispertaru DIY. Intantaruberinfo merupakan singkatan dari Integrasi Pertanahan dan Tata Ruang Berbasis Informasi, dimana Intantaruberinfo nantinya akan menjadi wadah bagi seluruh data dan aplikasi yang ada di Dispertaru DIY.

Kick off dilaksanakan bertepatan dengan hari Tata Ruang Nasional yang jatuh pada tanggal 8 November 2019. Hal tersebut mengharuskan tim Dispertaru DIY untuk melakukan koordinasi sebelum acara digelar. Koordinasi dilakukan beberapa hari sebelum Kick off berlangsung dengan dihadiri oleh seluruh tim penanggung jawab aplikasi dan database.

Dispertaru DIY memberi amanah sebuah tugas besar kepada JMC IT Consultant untuk mendesain landing page Intantaruberinfo. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi JMC IT Consultant karena landing page merupakan gambaran wajah dari Dispertaru DIY yang akan dilihat oleh seluruh masyarakat. Pada acara tersebut, JMC IT Consultant memaparkan hasil desain Intantaruberinfo, mulai dari setiap link aplikasi hingga filosofi desain tersebut. Penanggung jawab aplikasi pun diberikan tugas untuk memberikan data yang valid agar bisa disampaikan kepada masyarakat secara luas.

Menjadi bagian dari Dispertaru DIY adalah kehormatan bagi JMC IT Consultant. Hal ini diperkuat dengan cita-cita yang sama yaitu untuk mewujudkan integrasi dan transparansi melalui teknologi tepat guna.

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *