Koordinasi dan Paparan Rancangan Akhir Pembangunan Website Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia

Tidak lama lagi, kita segera melihat wajah baru Laboratorium Terpadu Universitas Islam Indonesia (Lab. Terpadu UII). Wajah tersebut akan mewujud dalam bentuk website. Tim Lab. Terpadu UII mengharapkan website yang dapat merepresentasikan lingkungan pendidikan, layanan laboratorium hingga fasilitas yang diunggulkan.

Tim Lab.Terpadu UII memiliki pengharapan besar pada kesuksesan pembangunan webite tersebut untuk selanjutnya dapat dikelola dengan baik sehingga memberikan manfaat optimal bagi mahasiswa, tenaga pendidik maupun klien dari luar lingkungan kampus Universitas Islam Indonesia. JMC IT Consultant, sebagai konsultan IT yang menjadi bagian dari proses pembangunan website Lab. Terpadu UII sangat bersemangat untuk membantu mewujudkan kebutuhan dan mimpi dari seluruh pihak terkait.

Belum lama ini, JMC IT Consultant melakukan paparan rancangan tahap akhir sebelum masuk ke proses produksi website. Support penuh ditunjukkan dari pihak tim Lab. Terpadu UII dengan memberikan supply kebutuhan data. Dalam hal ini, seluruh kepala laboratorium saling bahu-membahu dalam menyusun konten data yang ada di dalam website.

Dengan mengutamakan layanan dan fasilitas dari Lab. Terpadu UII dan tanpa melupakan unsur-unsur yang menjadi ciri khas dari Universitas Islam Indonesia, proses perancangan website menjadi lebih spesifik dan terarah. JMC IT Consultant dan seluruh pihak berharap hasil akhir website Lab. Terpadu UII akan benar-benar merepresentasikan layanan dan fasilitas dari masing-masing laboratorium.

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *