Teknologi

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Pemerintahan Aman Terpercaya

Jasa Pembuatan Website Pemerintahan

Jasa Pembuatan Website Pemerintahan oleh JMC IT Consultant

Jasa pembuatan website pemerintahan adalah perusahaan yang banyak dicari saat ini. Mengikuti trend masyarakat milenial yang akrab dengan sosial media, gadget dan internet kebutuhan website semakin meningkat. Masyarakat lebih suka mengikuti informasi melalui internet karena lebih mudah, cepat dan bisa dilakukan di mana saja kapan saja. Dengan kondisi seperti di atas, maka instansi pemerintah juga mendapat tantangan agar informasi yang dimiliki dapat diakses dengan mudah dan cepat. Hal ini bisa dilakukan lewat website instansi yang akan berisi informasi seputar apa saja yang akan menjadi agenda instansi dan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat. Dalam membuat website tersebut tentunya tidak bisa asal jadi, namun juga harus memiliki target agar website tersebut dapat memberikan dampak yang maksimal.

Ketika sebuah instansi mempercayakan pembuatan websitenya kepada sebuah perusahaan, maka ada beberapa hal yang perlu dicermati. Apa saja itu?

Baca Juga : Jasa pembuatan aplikasi IOS

Company Profile Jasa Pembuatan Website Pemerintahan

Hal pertama dan wajib dilakukan adalah mempelajari company profile terlebih dahulu. Perusahaan berkualitas dan berpengalaman akan memberikan informasi yang jelas. Misal layanan yang diberikan apa saja dan bagaimana mereka akan mengerjakannya. Dari informasi yang disampaikan tersebut, dapat diketahui mana jasa pembuatan website pemerintah yang kredibel dan berkualitas.

Kredibilitas dan Legalitas Perusahaan yang Sudah Berijin

Kredibel maksudnya dapat dipercaya sedangkan legal adalah sudah berijin. Kredibilitas perusahaan bisa dilihat dari portofolio. Hasil karya yang telah dibuat perusahaan akan ditampilkan pada halaman web sebagai bukti. Semakin banyak portofolio ditampilkan semakin menunjukkan eksistensi serta kepercayaan konsumen.

Demo dan Testimoni dari Perusahaan

Demo adalah nilai jual suatu perusahaan jasa pembuatan website pemerintahan. Dari demo ini calon konsumen bisa mengetahui sejauh apa kualitas karya dihasilkan. Review positif konsumen sebelumnya menunjukkan bahwa agensi memberikan pelayanan memuaskan dengan kualitas terjamin. Semakin banyak testimoni positif pelanggan semakin menaikkan rating agensi pembuat web.

Itu tadi adalah tipis memilih jasa pembuatan website untuk instansi pemerintah, agar website yang dihasilkan tidak hanya bagus namun juga berdampak positif bagi masyarakat. Lalu, mengapa sebuah instansi pemerintah seharusnya memiliki website yang baik adanya? jikapun sudah memiliki website mengapa perlu dimodifikasi dan optimasi? Berikut beberapa alasan menurut JMC IT Consultant.

  • AGAR MENARIK. Pada faktanya konten jadul selalu muncul di web pemerintah seperti agenda rapat dan agenda kerja jarang diminati oleh pengunjung web. Perlu materi yang menarik.
  • INOVASI. Wujud inovasi dalam pelayanan publik.
  • MEMBERIK MANFAAT. Salah satu tolak indikator kerja adalah tingkat kunjungan web, sementara web akan semakin banyak dikunjungi jika banyak memberikan manfaat bagi pengunjung
  • MUDAH DIAKSES. Informasi di web semakin mudah tersebar jika terkoneksi dengan Media Sosial dan Messenger.

Sebagai penyedia jasa pembuatan website untuk pemerintah, JMC IT Consultant, kami juga telah dipercaya oleh instansi pemerintah dalam menggarap pembuatan ataupun modifikasi website instansi pemerintah agar lebih maksimal dan berdampak positif. Beberapa instansi yang telah bekerjasama dengan kami adalah Dinas Kesehatan DIY, Dinas Kebudayaan DIY, dan Dinas DP3AP2 DIY. Kami pun juga mendapat tanggapan positif atas kerjasama yang sudah terjamin, berikut penuturannya :

Ketika berdiskusi dengan JMC kami tidak merasa seperti bertemu dengan tim programmer, namun kami merasa seperti bertemu dengan konsultan komunikasi. JMC banyak memberikan ide dan masukan terkait dengan penyajian konten yang kami miliki. Mana yang perlu dan mana yang tidak, serta bagaimana menyajikannya dengan menarik. Terimakasih JMC” – Iwan SBS, ST., M.Eng (Bappeda DIY)

Itu tadi sekulimut cerita yang sudah dilakukan oleh JMC IT Consultant, jika Anda sedang mencari pembuat website profesional dengan tampilan berkualitas, Anda bisa mempercayakan pada JMC. Hubungi JMC IT consultant di (0274) 588599 melalui sambungan telepon atau WA di +62 811-2542-515. Dapatkan layanan konsultasi permasalahan IT yang tepat dari agensi jasa pembuatan website pemerintahan terpercaya.

Comment here