Pertemuan Pemerintah Kabupaten Maybrat dan JMC IT Consultant

Dalam lingkup tata kelola pemerintahan, salah satu capaian tertinggi setiap kepala daerah beserta jajarannya adalah terwujudnya good governance. Dengan tercapainya good governance, proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan setiap agenda pemerintahan selalu dapat dipertanggungjawabkan. Pada era digital seperti saat ini, teknologi menjadi pelecut utama maraknya persaingan antar daerah dalam mewujudkan konsep good governance melalui e-Government. Setiap instansi di setiap daerah, terlebih untuk instansi pemangku kebijakan, berlomba lomba menerapkan teknologi dalam tupoksi yang diampu.

Belum lama ini, JMC IT Consultant berkesempatan mendapat kunjungan dari rombongan Bupati Kabupaten Maybrat, Bernard Sagrim. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat beserta jajarannya. Selain itu, turut hadir Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Maybrat. Bupati Kabupaten Maybrat dan jajarannya menyadari, proses pemerintahan yang dilaksanakan secara konvensional mengurangi efisiensi dan efektifitas kerja dalam melayani masyarakat.

 

 

Pada pertemuan tersebut, tim JMC IT Consultant memberikan penjelasan secara lengkap mengenai produk dan layanan JMC IT Consultant. Pemaparan ini meliputi manfaat yang diperoleh serta kelebihan dari produk dan layanan JMC IT Consultant. Bupati Kabupaten Maybrat beserta rombongan sangat antusias dalam mengikuti presentasi yang diberikan oleh tim JMC IT Consultant. Selain itu, peserta pertemuan tidak segan menyampaikan berbagai pertanyaan untuk lebih memperdalam informasi terkait e-Government dan implementasinya. Hal ini membuat pertemuan berjalan dinamis dengan diskusi – diskusi menarik.

Menjadi sebuah kebanggan bagi JMC IT Consultant mendapatkan kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Maybrat. JMC IT Consultant siap berangkat menuju Kabupaten Maybrat ataupun daerah manapun di Indonesia untuk membantu pemerintah dalam menerapkan e-Government demi terwujudnya konsep good governance.

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *