JMC IT Consultant Annual Meeting 2019

Sebagai sebuah perusahaan, JMC IT Consultant tentu memiliki berbagai target yang ingin dicapai, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Dalam perjalanannya, manajemen perusahaan selalu melakukan review secara berkala terhadap target–target yang sudah dicanangkan. Menyadari pentingnya pencapaian target demi kemajuan perusahaan, JMC IT Consultant sadar betul seluruh target tidak akan tercapai tanpa semangat dan dukungan dari segenap karyawan JMC IT Consultant. Untuk itu, belum lama ini, JMC IT Consultant menyelenggarakan agenda Annual Meeting yang merupakan agenda rutin tahunan perusahaan.

Annual Meeting 2019 dilaksanakan guna memaparkan evaluasi target kinerja pada tahun sebelumnya serta rencana kerja yang akan dilakukan pada tahun ini di masing-masing departemen. Yang istimewa, annual meeting 2019 dilaksanakan bertepatan dengan momen datangnya bulan suci Ramadhan. Selain terdapat agenda buka puasa bersama, seluruh karyawan diminta memakai pakaian terbaik karena diakhir acara panitia menyiapkan penghargaan untuk Best Dressed Award.

Acara dimulai pukul 15.00, diawali dengan pembukaan serta doa bersama yang dipimpin oleh MC. Acara dilanjutkan dengan paparan dari CEO JMC IT Consultant, bapak Yuhan Fauzan dengan memaparkan evaluasi dan pencapaian di tahun 2018 serta resolusi untuk tahun 2019. Setelah pemaparan dari CEO, seluruh manager JMC IT Consultant secara berurutan melakukan paparan yang sama sesuai dengan departemen masing-masing.

Selama tahun 2018, JMC IT Consultant berhasil mencapai berbagai target yang dicanangkan, baik dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia, daya saing perusahaan, kondusifitas lingkungan kerja dan lain sebagainya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang menjadi perhatian perusahaan. Untuk tahun 2019, JMC IT Consultant telah menyiapkan beberapa kebijakan dan inovasi dengan harapan akan membawa perusahaan menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen maupun kepada seluruh karyawan.

Usai dengan rangkaian agenda paparan, tidak lama adzan maghrib berkumandang, menandakan waktu berbuka puasa telah tiba. Di pimpin oleh salah satu karyawan, karyawan muslim melakukan doa berbuka puasa bersama. Setelahnya, setiap orang dipersilakan menikmati menu pembuka yang telah disediakan. Tidak lama, karyawan muslim bergantian melakukan jamaah sholat maghrib. Seusai sholat berjamaah, seluruh karyawan dapat menikmati makan malam yang tersedia.

Sekitar pukul 19.00, acara dilanjutkan dengan agenda sharing session. Aganda ini merupakan inovasi baru dalam Annual Meeting JMC IT Consultant, karena belum pernah ada di tahun-tahun sebelumnya. Dalam agenda sharing session, beberapa karyawan membagikan suka dan duka nya selama bekerja di JMC IT Consultant. Momen ini menjadi pembangkit semangat seluruh pihak di JCM IT Consultant, untuk terus bersama sama memberikan kontribusi bagi Indonesia.

Sebagai penutup acara, panitia menyelenggarakan pemberian penghargaan bagi karyawan inovatif, karyawan terbaik dan karyawan dengan pakaian paling menarik. Penghargaan inovatif diberikan pada karyawan yang terus mengasah kreatifitas nya sehingga menghasilkan karya luar biasa. Sedangkan untuk penghargaan karyawan terbaik atau Employee Of The Year merupakan bentuk apresiasi perusahaan bagi karyawan yang telah memberikan kontribusi maksimal bahkan lebih dan guna memacu semangat berkarya karyawan yang lain.

JMC IT Consultant berharap, segala resolusi dan target yang telah direncanakan untuk tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik. JMC IT Consultant berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen JMC IT Consultant.

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!