Pameran Mini : Aplikasi Bagi Bappeda

 

JMC IT Consultant tak henti-hentinya mengadakan acara menarik guna memperkenalkan aplikasi hebat untuk pembangunan daerah. Kali ini JMC IT Consultant menghadirkan pameran mini yang bertajuk “Pameran Aplikasi Bagi Bappeda”. Pameran ini diadakan pada hari Rabu (16-11-2016) dan Kamis (17-11-2016) dan bertempat di lobby Hotel Hermes Palace, Jalan T. Panglima Nyak Makam, Kota Banda Aceh.

Pameran ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan aplikasi unggulan yang dimiliki JMC IT Consultant kepada Bappeda Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh. Sebagai narasumber pada kesempatan ini, JMC IT Consultant diwakili oleh Ahya Udin selaku Business Advisor. Pameran yang berlangsung selama 2 hari tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Bappeda Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

 

 

Pada pameran ini, Ahya Udin berkesempatan untuk memberikan penjelasan langsung mengenai profil perusahaan; produk-produk unggulan JMC seperti e-Planning, e-Monev, dan e-Profile; serta melakukan demo aplikasi secara langsung. Antusias pengunjung pameran sangat tinggi, hal ini terlihat dari diskusi hangat yang terjalin. Acara yang dimulai dari pagi hari tidak pernah sepi pengunjung, bahkan diskusi berlangsung  hingga malam hari.

Semoga dengan diselenggarakannya pameran-pameran seperti ini akan lebih memperkenalkan aplikasi unggulan JMC yang sudah digunakan hampir di semua wilayah Indonesia. Semoga JMC IT Consultant dapat diberikan kepercayaaan untuk ikut membantu pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh melalui aplikasi pembangunan yang handal. JMC IT Consultant percaya sekarang adalah saatnya memajukan bangsa melalui teknologi.