Aplikasi

e-Data Sektoral

Memudahkan pengelolaan data OPD dan menyajikannya dengan berbagai manfaat baru secara otomatis.

Kenapa Setiap OPD Butuh
e-DATA SEKTORAL?


Jawabannya adalah karena mengelola data itu tidak gampang. Permasalahannya banyak sekali, Contohnya sbb:

Susah membedakan data yang sudah atau yang belum terupdate.
Sering terjadi kesalahan entri.
File hilang atau ganti penanggungjawab.
Sulit memodifikasinya kedalam format baru yang dibutuhkan.
Pencarian data butuh waktu lama.
Dan masih banyak lainnya.

Setiap OPD membutuhkan alat bantu yang meringankan pekerjaan.

Kelebihan Aplikasi
e-DATA SEKTORAL:



Teradapat mobile apps pimpinan yang memudahkan dalam mencari data dan informasi kapan pun dan di mana pun.
Memudahkan OPD dalam mengelola ribuan data yang dimiliki.
Terdapat fitur raport untuk pengisian data oleh setiap bidang.
Pencarian data cepat dalam hitungan detik semudah google.
Menjadi bagian dari SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasih Elektronik) dalam menyediakan keterbukaan informasi kepada publik.
Dapat mendeteksi kesalahan entri secara otomatis.
Mengamankan data dengan fitur auto backup.
Mudah mencetak laporan.
Dapat mengetahui analisis data yang paling sering dicari masyarakat.
Dapat menyimpan data dalam interval tahunan maupun bulanan.
Menghasilkan berbagai informasi baru dan statistik yang dibutuhkan.
Siap di integrasikan dengan aplikasi pusat atau lainnya.
Mendukung terwujudnya Satu Data Pembangaunan.

Produk kami telah terdaftar di e-Catalouge LKPP. dengan e-Catalouge pengadaan lebih mudah, administrasi tidak ribet, dan transaksi lebih aman.

Jelajahi produk kami
di e-Catalouge

Menuju Display e-Catalouge LKPP

Diskusikan lebih lanjut
inovasi dan imajinasi pelayanan
publik yang Anda inginkan
dengan tim kami.