Halo Sahabat JMC! Ada yang punya keinginan jalan – jalan keliling kota Jogja tapi malas membawa kendaraan pribadi? Atau ingin sekali ke suatu tempat di kota Jogja tetapi tidak tahu arah? Tenang, kan ada Trans Jogja! Trans Jogja adalah sistem transportasi umum berbasis Bus Rapid Transit yang telah beroperasi di kota Jogja sejak tahun 2008 dengan lebih dari 17 (Tujuh Belas) rute berbeda. Trans Jogja akan mengantarkan Sahabat JMC ke tempat tujuan dengan aman dan tentu saja murah.

Sebagai tips, Sebelum Sahabat JMC melakukan perjalanan, pastikan untuk cek trayek bus terlebih dahulu. Nah, untuk semakin memudahkan Sahabat JMC dalam menentukan trayek, JMC IT Consultant telah meluncurkan aplikasi yang akan menunjukkan rute terbaik ke tempat tujuan dengan mudah dan cepat : Trans Jogja Navigator! Trans Jogja Navigator merupakan persembahan dari JMC IT Consultant bagi masyarakat Indonesia dengan ikut andil dalam memajukan transportasi dan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Untuk dapat mengakses Trans Jogja Navigator, Sahabat cukup melakukan unduhan ke layanan Google Play Store yang terdapat di setiap Sistem Operasi Android.

Trans Jogja Navigator sangat mudah dioperasikan. Sebagai langkah awal, Sahabat JMC hanya perlu mengisikan posisi awal dan memilih Halte Trans Jogja terdekat sebagai titik keberangkatan. Langkah berikutnya, Sahabat JMC menentukan tujuan dan  memilih Halte Trans Jogja terdekat dari titik tujuan. Selanjutnya, aplikasi akan memilihkan rute terbaik bagi perjalanan Sahabat JMC. Selain mudah dioperasikan, aplikasi Trans Jogja Navigator juga User Friendly. Artinya, tampilan aplikasi tidak rumit dan sangat mudah dipahami bahkan bagi pelajar Sekolah Dasar (SD) sekalipun. Dengan begitu, para orang tua tidak perlu cemas melepaskan anak – anak melakukan perjalanan dengan menggunakan moda transportasi Trans Jogja.

Jadi, ingat Trans Jogja, ingat Trans Jogja Navigator ya! Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!