e-Tata Persuratan



Bingung mengelola surat masuk dan surat keluar di instansi anda?

Susah mencari informasi history sebuah disposisi dan tidak bisa mengarsipkannya dengan baik?

Kesulitan untuk mengetahui mana surat yang sudah dibalas atau belum dibalas?

Atau mungkin anda seorang pengambil keputusan dan ingin tau apakah proses penataan persuratan di instansi anda sudah optimal atau belum, namun tidak memiliki alat bantu untuk memonitornya?

Ada kalanya anda mencari arsip lama namun susah mencari ada dimana, atau disimpan di box mana?

Dan tentu saja yang selalu menjadi masalah ketika dilakukan pengelolaan manual adalah tentang retensi, siapa yang akan mengingat-ingat surat X atau surat Y harus dimusnahkan mengingat retensinya sudah mendefinisikan tanggal tersebut sudah harus dihapuskan.

E-Tata Persuratan memberikan jawaban-jawaban atas permasalahan diatas. Semenjak tahun 2011 aplikasi Tata Persuratan JMC telah digunakan di BPAD DIY dan KANWIL KEMENAG DIY sampai dengan sekarang. Hal ini membuktikan E-Tata Persuratan mampu menjadi alat bantu yang optimal dalam pengelolaan tata persuratan. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti monitoring, grafik animasi, automatic grid colour, dll yang membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan.

 

 

 

 

The copyright and material on this website (including without limitation the text, computer code, artwork, photographs, images, music, audio material, video material and audio-visual material on this website) owned by JMC. You may request permission to use the copyright materials on this website by writing to hello@jmc.co.id

JMC Live Support

Customer Support: Hello, How can i help you? 08:00:00

Call Request

Masalah IT membuat Anda kesulitan???
Silakan konsultasikan dengan kami.
Kirimkan data Anda dan kami yang akan menghubungi Anda.