e-Employee



Perkembangan teknologi yang demikian pesat telah memunculkan berbagai metode baru dalam pengelolaan data dan informasi. Sesuai dengan arahan Badan Kepegawaian Nasional kepada BKD disetiap pemerintahan provinsi, Kabupaten dan Kota maka masing-masing  Badan Pengelola Kepegawaian diharapkan telah memulai proses digitalisasi data pegawai demi keakuratan, keamanan, dan kemudahan pengelolaan data pegawai. Dengan memanfaatkan E-Employee atau Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) maka proses pencarian data dan pembuatan laporan yang sebelumnya secara manual dan sangat menyita waktu akan dengan sangat cepat bisa di selesaikan. E-Employee juga menjamin keamanan data dan mengurangi kesalahan akibat human error sehingga kredibilitas pelayanan dapat ditingkatkan.  melalui penggunaan E-Employee , rekan-rekan pengelola data di BKD akan semakin cepat dalam menjalankan tupoksi yang di emban sehingga tercipta pertumbuhan digital goverment services yang sinergis sesuai amanah instruksi presiden No 3 Tahun 2003 tentang pengembangan E-Goverment.

 

Dasar Hukum E-Employee

1. Undang-Undang No 8 Tahun 1974 Pokok-pokok Kepegawaian

2. Undang-Undang No 11 Tahun 2008 Informasi dan Transaksi elektronik

3. Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No 20 Tahun 2008 Pedoman Pemanfaatan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian

4. Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No 14 Tahun 2011  Pengembangan Database Pegawai Negeri Sipil

 

 

Kelebihan E-Employee JMC

  1. Modul Utama E-Employee menggunakan Format DUK sesuai dengan aturan jenis data terbaru dari Badan Kepegawaian Nasional yaitu Data PNS, Jabatan, Pendidikan Formal, Riwayat Diklat, Kepemimpinan, Diklat Teknis Fungsional, Data Istri/Suami, Data Anak, SK Pengangkatan CPNS dan PNS, Keanggotaan dan Organisasi, Tanda Jasa/Penghargaan/Penghormatan, Penugasan Luar Negri, Penguasaan Bahasa, Riwayat Penataran, Riwayat Seminar, Riwayat Kursus dalam dan luar negri, Data Orang Tua Kandung, Agenda Kasus.
  2. Dapat Memberikan Cetakan laporan yang di butuhkan oleh BKD sehingga pembuatan laporan menjadi sangat mudah dilakukan.
  3. Dapat menampilkan informasi analisis kepegawaian yang sangat dibutuhkan oleh pengambil keputusan seperti kepala dan tim Baperjakat untuk dengan cepat memahami kondisi eksisting.

 

Upgrade E-Employee dengan Modul Berikut

  1. Usulan Kenaikan Pangkat
  2. Kenaikan Gaji Berkala
  3. DP3
  4. Jabatan Fungsional Khusus
  5. Website Portal BKD
  6. E-Baperjakat

The copyright and material on this website (including without limitation the text, computer code, artwork, photographs, images, music, audio material, video material and audio-visual material on this website) owned by JMC. You may request permission to use the copyright materials on this website by writing to hello@jmc.co.id

JMC Live Support

Customer Support: Hello, How can i help you? 08:00:00

Call Request

Masalah IT membuat Anda kesulitan???
Silakan konsultasikan dengan kami.
Kirimkan data Anda dan kami yang akan menghubungi Anda.