EXHIBITION JMC IT CONSULTANT APLIKASI HEBAT UNTUK BAPPEDA

Mengawali tahun 2019, JMC IT Consultant kembali menyelenggarakan agenda Exhibition yang merupakan agenda rutin dari JMC IT Consultant. Untuk exhibition kali ini, JMC IT Consultant mengusung tema dengan memadukan topik perencanaan pembangunan dan teknologi, yaitu “Aplikasi Hebat untuk Bappeda”. Acara exhibition dilaksanakan selama 1 (satu) hari di sebuah hotel bintang 4 (empat) ternama di Yogyakarta. Mengulik lebih dalam kegiatan exhibition ini, JMC IT Consultant berfokus pada sebuah aplikasi yang akan sangat membantu bappeda dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi instansi, yaitu : Aplikasi Perencanaan Pembangunan Daerah atau biasa disebut e-Planning.

Selain dari sisi materi yang disajikan oleh tim JMC IT Consultant, hal menarik lainnya adalah antusiasme luar biasa dari peserta exhibition. Para peserta tidak hanya bersemangat dalam mengikuti materi yang dipaparkan oleh tim JMC IT Consultant, namun juga memiliki ketertarikan dan keingintahuan lebih dengan mengajukan sejumlah pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut membuat diskusi antara JMC IT Consultant dan peserta exhibition berjalan menarik.

Melalui kegiatan exhibition “Aplikasi Hebat untuk Bappeda”, JMC IT Consultant turut memperkenalkan alat bantu dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah dengan lebih cepat, tepat, dan tentunya berkualitas. JMC IT Consultant berharap, pembangunan di Indonesia dapat terlaksana secara merata sampai ke seluruh penjuru negeri.

JMC telah malang melintang dalam pekerjaan IT  dan mendukung pengembangan teknologi di Indonesia. Dan seperti diketahui saat ini Indonesia juga mengalami dampak pandemi COVID-19. Dengan memiliki 34 provinsi, maka Indonesia memiliki tanggung jawab yang besar dalam penyampaian informasi kepada masyarakat secara cepat dan transparan. Sebagai bentuk dukungan dan inovasi kepada pemerintah daerah di Indonesia, JMC IT Consultant mengeluarkan produk yang mendukung penyampaian informasi ke masyarakat tentang COVID-19 yaitu Sistem Informasi Penanganan COVID-19.

Sistem Informasi Penanganan COVID-19 dari JMC IT Consultant, memungkinkan Anda untuk memberikan informasi tentang penanganan pandemi ini di daerah Anda ke masyarakat dengan cepat dan transparan, sehingga masyarakat mendapatkan informasi sesuai dan berkualitas yang dapat diakses kapan pun. Untuk informasi detailnya, Anda bisa klik gambar/banner di bawah ini.

Bagi Anda yang berasal dari instansi pemerintah dan sedang merancang pengembangan e-government, silakan berkonsultasi dengan JMC. Kami dengan senang hati untuk membuka diskusi tentang pengembangan e-government yang dibutuhkan. Untuk informasi lebih detail, silakan klik banner/gambar di bawah ini.