Halo Sahabat JMC!

Apakah diantara Sahabat JMC ada yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta? Atau punya rencana untuk berkunjung ke ibu kota dalam waktu dekat? Apapun tujuannya, tidak terbantahkan bahwa Ibu Kota Indonesia, yaitu Provinsi DKI Jakarta merupakan magnet dari segala sektor kehidupan di Indonesia, baik pemerintahan, bisnis, pembangunan dan sektor penting lainnya.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Provinsi DKI Jakarta memerlukan moda transportasi umum yang aman, nyaman dan terintegrasi. Sebagai langkah merealisasikan cita – cita tersebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2004 meresmikan TransJakarta, sebuah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan dengan jalur lintasan terpanjang di dunia, yaitu 208 kilometer. Sampai detik ini, TransJakarta masih terus berkembang untuk melayani kebutuhan transportasi umum di Ibu Kota.

Nah, bagi sahabat JMC yang kerap menggunakan moda transportasi TransJakarta, pasti pernah mengalami situasi dimana bus yang akan digunakan tidak segera datang dan tanpa kepastian. Situasi semacam itu, selain melelahkan juga membuang waktu Sahabat yang berharga. Untuk membantu kebutuhan tersebut, JMC IT Consultant telah meluncurkan aplikasi yang dapat menunjukkan posisi bus untuk koridor dimana Sahabat menunggu : TransJakarta Bus Tracker!

TransJakarta Bus Tracker merupakan persembahan dari JMC IT Consultant bagi masyarakat Indonesia dengan ikut andil dalam memajukan transportasi dan pariwisata di Indonesia, salah satunya untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta. Untuk bisa mengakses TransJakarta Bus Tracker, Sahabat dapat melakukan unduhan ke layanan Google Play Store yang terdapat di setiap Sistem Operasi Android. Selanjutnya, Sahabat cukup masuk ke dalam Aplikasi dan pilih koridor dimana Sahabat menunggu. Mudah kan!

Dengan hadirnya aplikasi TransJakarta Bus Tracker, diharapkan mampu membantu kebutuhan Sahabat JMC dalam menggunakan moda transportasi TransJakarta. JMC IT Consultant selaku pengembang aplikasi, dengan tangan terbuka menerima feedback dari Sahabat JMC demi pengembangan aplikasi TransJakarta Bus Tracker ke arah yang lebih baik. Jadi, jangan lupa instal aplikasi nya ya!

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!