Pada era teknologi seperti saat ini, website merupakan hal mendasar yang harus dimiliki oleh sebuah instansi guna menyalurkan informasi penting kepada masyarakat. Melalui website, Instansi pemerintah dapat memberikan informasi visi dan misi instansi, tugas-tugas instansi, mensosialisasikan kebijakan pemerintah, serta membagikan konten-konten positif seperti aktivitas dan pencapaian kerja.

Mempertimbangkan hal diatas, Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Istimewa Yogayakarta (DIY) memiliki tekad untuk terus melakukan upaya peningkatan dan pembaharuan terhadap website Jogjaprov baik dari sisi teknis maupun konten website. Upaya tersebut diwujudkan dalam bentuk kerjasama antara Dinas Komunikasi dan Informatika DIY dengan JMC IT Consultant untuk pengembangan website Jogjaprov.

Belum lama ini, JMC IT Consutant baru saja melakukan paparan prototipe pengembangan website Jogjaprov di Dinas Komunikasi dan Informatika DIY. Paparan dihadiri oleh Beni Kusambodo selaku Kepala Bidang Manajemen Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika DIY dan juga beberapa staff Dinas Komunikasi dan Informatika DIY. Selain itu, pada acara tersebut turut hadir dari bagian humas sebagai pengelola konten website Jogjaprov. 

Pada paparan tersebut, tim JMC IT Consultant menyajikan rancangan pengembangan website Jogjaprov sesuai dengan ruang lingkup pekerjaan yang telah disepakati. Selain paparan, acara tersebut juga menjadi forum diskusi antara JMC IT Consultant dan Dinas Komunikasi dan Informatika DIY. JMC IT Consultant selaku penyedia jasa membuka peluang untuk munculnya ide – ide serta saran demi pengembangan website Jogjaprov yang semakin optimal.

Dengan adanya pengembangan website Jogjaprov, JMC IT Consultant berharap dapat membantu Dinas Komunikasi dan Informatika DIY memberikan informasi penting seputar Daerah Istimewa Yogyakarta kepada masyarakat melalui cara yang mudah namun tetap menarik. Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!