BANTUL PROJOTAMANSARI SEJAHTERA, DEMOKRATIS, DAN AGAMIS.

Begitulah bunyi visi dari Kabupaten Bantul saat ini. Artinya Kabupaten Bantul ingin mewujudkan Bantul yang produktif, profesional, ijo royo-royo, tertib, aman, sehat dan asri, sejahtera, demokratis, dan juga agamis.  Mengadopsi visi dan misi dari Kabupaten Bantul, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Bantul sepenuhnya mendukung cita-cita tersebut dengan membangun iklim investasi yang berdaya saing di Kabupaten Bantul. Selain itu, DPMPT Kabupaten Bantul ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bantul secara menyeluruh.

Sesuai dengan paradigma pemerintahan yang baru, masyarakat adalah pelanggan (customer) yang harus dilayani dengan sebaik-baiknya. DPMPT Kabupaten Bantul berpegang teguh pada hal tersebut. Peningkatan pelayanan dan keterbukaan informasi kepada masyarakat menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Oleh karena itu, DPMPT Kabupaten Bantul berinisiatif mengembangkan Portal dan Website di tahun 2019 ini.

Portal dan Website DPMPT Kabupaten Bantul sebelumnya memang telah menjadi alat bantu komunikasi antara masyarakat dengan DPMPT Kabupaten Bantul secara khusus. Kondisi Ini menjadi tantangan tersendiri bagi JMC IT Consultant. Pengembangan tidak akan menghilangkan fungsi tersebut, sebaliknya, justru untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan wajah baru kepada Portal dan Website DPMPT Kabupaten Bantul. Pengembangan ini diantaranya adalah redesain tampilan, tracking pelayanan dan perizinan yang semakin mudah, serta berita dan pengumuman yang lebih informatif. Tidak hanya itu, pengembangan yang dilakukan juga akan mulai menampilkan informasi tentang DPMPT Kabupaten Bantul. Diharapkan, masyarakat akan merasa lebih dekat dengan DPMPT Kabupaten Bantul sebagai pelayan masyarakat.

Pertemuan dipimpin oleh Kepala Bidang Penanaman Modal DPMPT Kabupaten Bantul dan dihadiri oleh staff terkait. Dalam pelaksanaannya, paparan dari JMC IT Consultant disambut hangat oleh tim DPMPT Kabupaten Bantul. Selain paparan dari JMC IT Consultant, dalam agenda tersebut juga tercipta diskusi yang menghasilkan banyak masukan bagi pengembangan project.

JMC IT Consultant yakin dan optimis bahwa DPMPT Kabupaten Bantul akan menjadi salah satu instansi yang sangat maju dengan terus berorientasi pada pelayanan terbaik tanpa melupakan teknologi informasi yang kian hari kian berkembang.

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!