Happy Birthday to you…happy birthday to you… Yeaaa…it’s 5 years now. Tidak terasa 5 tahun sudah JMC berdiri. Hari ini seluruh punggawa JMC Family kompak bertopi ultah untuk merayakan ultah ke 5 ini. Ga ada yang lebih spesial selain kebersamaan semacam ini. Ramai, seru, heboh, haru, saru, tawa, semua rasa ada di sini.


Selain ada pesan-kesan dari pendahulu-pendahulu alias tetua di JMC, baik umur maupun lamanya di JMC, ada yang baru di acara ultah ke lima ini. Dia adalah JMC Award. Tahun ini ada 4 award yang dibagikan berdasar voting pemirsah :D. The Most Creative Employee yang didapat Mas Bima dari Produksi, The Best Performance Employee didapat Mbak Ida dari Marketing, The Most Productive Employee didapat Mas Punto, dan The Best of The Best Employee diraih Pak Budi dari Marketing. Hmmm…didominasi 2 divisi saja…kita lihat tahun 2014 ya… ?


Satu yang paling diingat dari sambutan Pak Yuhan sebagai salah satu founding father JMC yaitu “Tonjolkan burung-burung kalian!!!”. Jangan diliat sarunya tapi filosofinya yaitu bahwa punggawa-punggawa JMC harus mulai menunjukkan kiprahnya. Menjadi makin kreatif, makin bergairah dalam membuat prestasi-prestasi di tahun ke enam ini.