Annual meeting merupakan agenda tahunan JMC IT Consultant yang bertujuan untuk melakukan evaluasi atas kinerja di tahun sebelumnya dan memaparkan resolusi serta target di tahun yang baru. Annual meeting dihadiri oleh seluruh karyawan JMC IT Consultant dan pada tahun 2018 ini mengambil tempat yang sangat indah yaitu di Queen of The South Resort Yogyakarta yang memiliki pemandangan langsung ke Pantai Parangtritis. Annual Meeting yang terselenggara pada hari Senin lalu (29-01-2018) mengambil tema “JMC Smart, Confidence. And Professional”.

Acara dimulai pukul 9.00, diawali dengan pembukaan, kata sambutan, serta doa bersama yang dipimipin oleh MC. Acara inti dilanjutkan dengan Bapak Yuhan Fauzan (CEO JMC IT Consultant) yang memaparkan evaluasi dan pencapaian di 2017 serta resolusi tahun 2018, kemudian dilanjutkan pemaparan dari setiap manajer departemen. Selama tahun 2017, JMC IT Consultant berhasil mencapai beberapa peningkatan dalam produktivitas, peningkatan jumlah proyek serta profit perusahaan. Namun tidak dipungkiri bahwa masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang menjadi perhatian perusahaan.

Di tahun 2018 ini, JMC IT Consultant telah menyiapkan beberapa kebijakan dan inovasi baru dengan harapan akan membawa perusahaan menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan. Sebagai langkah awal, Kantor Marketing Gallery sebentar lagi juga akan bersatu dengan Production House sehingga akan lebih memaksimalkan komunikasi antar departemen. JMC IT Consultant terus berinovasi sebagai upaya untuk mengimbangi perubahan yang dinamis dalam dunia teknologi, namun tetap disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Kebijakan dan inovasi baru yang akan diterapkan tahun ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana kerja yang lebih kondusif di dalam internal JMC IT Consultant, sehingga nantinya akan meningkatkan produktivitas karyawan. Selain itu, melalui Annual Meeting karyawan diajak untuk menjadi pribadi yang memiliki komitmen, inisiatif, mau meningkatkan kemampuan diri sendiri, serta mampu bekerja dalam tim. Hal-hal tersebut merupakan beberapa kualitas yang perlu ditumbuhkan dalam diri karyawan demi mencapai kesuksesan perusahaan.

 

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Annual Meeting dilakukan pemberian penghargaan Employee Of The Year yang tahun ini diraih oleh Gilang Rizki (Departemen Marketing). Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan bagi karyawan yang telah memberikan kontribusi maksimal dan guna memacu semangat kerja karyawan yang lain. Yang berbeda, dalam Annual Meeting kali ini, diumumkan karyawan yang memperoleh promosi gaji dan promosi jabatan. Promosi merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja karyawan dan juga  bentuk kepercayaan perusahaan pada karyawan tersebut untuk mengemban tanggung jawab yang lebih tinggi. 

Acara diselingi dengan pemberian doorprize dan candaan dari MC yang mampu mencairkan suasana. Tidak hanya itu, Annual Meeting kemarin juga menghadirkan bintang tamu spesial yaitu Stand Up Comedian, Mukti Enthut, yang mampu mengocok perut seluruh karyawan dengan candaan-candaan yang dilontarkan. Acara ditutup dengan berfoto bersama dan dilanjutkan menikmati indahnya sore hari di Restoran Queen of The South Resort yang menghadap ke arah Pantai Parangtritis.

Harapan seluruh karyawan JMC IT Consultant adalah semoga segala resolusi dan target yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik. Semoga tahun 2018 JMC IT Consultant dapat memberikan pelayanan yang lebih baik serta menghasilkan aplikasi terbaik bagi instansi pemerintah. Mari membangun Indonesia melalui teknologi bersama JMC IT Consultant.