Halo Sahabat JMC!

Setelah sebelumnya mengulas dua aplikasi kece besutan JMC IT Consultant, yaitu Trans Jogja Navigator dan TransJakarta Bus Tracker, kali ini akan diulas aplikasi yang juga dikembangkan oleh JMC IT Consultant yaitu, Ramalan Jodoh. Yup! Sahabat JMC tidak sedang salah membaca. Ramalan Jodoh adalah aplikasi mobile app untuk sistem operasi android yang dikembangkan oleh JMC IT Consultant untuk sabahat – sahabat yang seringkali galau dengan hubungan percintaan.

JMC IT Consultant memahami kegalauan sahabat JMC tentunya beraneka ragam. Namun, JMC IT Consultant yakin, segala macam kegalauan tersebut mengarah pada satu pertanyaan ini : Apakah dia jodohku? Tentu tidak mudah menjawab pertanyaan semacam itu. Nah, untuk membantu mengurangi tingkat kegalauan sahabat, tidak ada salahnya untuk cek kecocokan sahabat dengan pasangan ataupun gebetan melalui Aplikasi Ramalan Jodoh dari JMC IT Consultant.

Aplikasi Ramalah Jodoh JMC IT Consultant menakar kecocokan sahabat JMC dan pasangan berdasarkan tanggal lahir, weton, dan juga neptu. Terdapat tujuh hasil perhitungan yang disajikan oleh aplikasi diantaranya Sanggar Waringin dan Pisang Pinunggel. Sanggar Waringin artinya keteduhan pohon beringin. Jenis pernikahan ini adalah yang paling baik dan selalu diharapkan oleh banyak orang tua saat menentukan jodoh bagi putra dan putri nya. Sedangkan untuk Pisang Pinunggel justru sebaliknya. Buruknya arti dari ramalan ini membuat pernikahan sepasang pria dan wanita dengan hitungan weton jodoh pisang Pinunggel tidak dianjurkan. Selain ke dua hasil perhitungan tersebut, masih terdapat lima perhitungan lainnya, yaitu Gedhong Rembulan, Bale Kedhawang, Liman Pasungan, Warak Pangrungruman dan Garangan Macan

Untuk bisa mengakses Aplikasi Ramalan Jodoh, sahabat JMC dapat melakukan unduhan ke layanan Google Play Store yang terdapat di setiap Sistem Operasi Android. Selanjutnya, sahabat cukup masuk ke dalam aplikasi lalu isikan tanggal lahir sahabat dan juga tanggal lahir pasangan. Setelah klik tombol ramal, aplikasi akan segera menunjukkan hasil ramalan jodoh yang paling tepat untuk sahabat JMC. Mudah bukan!

Dengan hadirnya Aplikasi Ramalan Jodoh, diharapkan mampu membantu sahabat JMC dalam mengatasi kegalauan yang selama ini dirasakan. JMC IT Consultant selaku pengembang aplikasi, dengan tangan terbuka menerima feedback dari sahabat JMC demi pengembangan aplikasi ke arah yang lebih baik. Jadi, jangan lupa instal aplikasi nya ya!

Bersama JMC IT Consultant, mari membangun Indonesia melalui teknologi!