Tanggal 24 Desember 2017 memiliki makna yang sangat spesial bagi JMC IT Consultant. Pada tanggal tersebut JMC IT Consultant memasuki umur kesembilan. Acara potong tumpeng pun diadakan pada hari Jumat (28/12/2017) sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang telah dihasilkan selama 9 tahun berkarya. Acara syukuran diawali dengan pembukaan oleh Bapak Frans (Manajer HRD) dan diisi dengan sambutan dari CEO JMC IT Consultant, Bapak Yuhan Fauzan, lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Jatuh bangun dalam berkarya telah dirasakan oleh JMC IT Consultant dalam upaya mendukung pemerintah mewujudkan birokrasi yang baik melalui pemanfaatan teknologi informasi. Umur yang kesembilan ini selain merupakan pencapaian, juga merupakan tantangan bagi JMC IT Consultant untuk mempertahankan kualitas pelayanan dan mengembangkan inovasi baru. Dengan harapan bahwa JMC IT Consultant terus berjaya hingga tahun-tahun seterusnya.

 

 

Bapak Yuhan Fauzan juga memanfaatkan momen syukuran ini untuk memberikan semangat bagi seluruh karyawan untuk terus berinovasi dengan mengembangkan ide-ide baru. Kaum muda memiliki peran yang besar dalam perkembangan dunia teknologi pada jaman sekarang. Hendaknya kaum muda memanfaatkan kreativitasnya untuk menghasilkan karya-karya positif dan mampu menggebrak pemikiran-pemikiran lama yang masih kolot.

Di ulang tahun kesembilan ini, JMC IT Consultant memanjatkan doa supaya dapat meraih kesuksesan dan mampu mempertahankan kualitas pelayanan yang selama ini diberikan. Semoga JMC IT Consultant dapat terus membantu memfasilitasi program pemerintah dalam mewujudkan birokrasi yang transparan, efektif, dan efisien sesuai dengan Konsep Smart City. Harapan bagi karyawan JMC IT Consultant adalah agar lebih solid dan mampu mengembangkan ide baru dan menciptakan inovasi-inovasi baru.

Selamat Ulang Tahun dan Semoga Panjang Umur, JMC IT Consultant. Di kesempatan ini pula, JMC IT Consultant ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga di tahun 2018 kita dapat meraih kesuksesan dan dapat mencapai semua resolusi yang telah dibuat. Mari kita bersama membangun Indonesia melalui teknologi..