Yogyakarta-Tepat Kamis (13/06) kemarin PT Intan Banjar melakukan koordinasi bersama JMC IT Consultant untuk membahas pembuatan aplikasi SIAP. Bertempat di kantor PT Intan Banjar, JMC memaparkan hasil dari rancangan aplikasi SIAP atau Sistem Aplikasi Pengaduan Pelanggan.
Apa itu Aplikasi SIAP?
Mungkin aplikasi ini cukup asing di telinga Anda namun aplikasi ini sangat berguna untuk mengatasi berbagai masalah dari pelanggan PT Intan Banjar. Aplikasi SIAP adalah platform digital yang memungkinkan pelanggan untuk mengajukan pengaduan dengan mudah, melacak status pengaduan, dan menerima tanggapan secara efisien.
Aplikasi SIAP yang siap melayani pengaduan pelanggan dengan lebih cepat, mudah, dan terarah ini akan segera dikembangkan oleh PT Intan Banjar bersama JMC IT Consultant.
Pentingnya Aplikasi SIAP untuk Pelanggan
Pada bulan Februari lalu PT Intan Banjar yang juga berkolaborasi dengan JMC terlebih dahulu telah membuat Blueprint aplikasi. Sebagai perwujudan nyata dari blueprint tersebut aplikasi SIAP PT Intan Banjar saat akan segera dibuat. Namun, apa yang membuat aplikasi SIAP begitu penting untuk diwujudkan dan digunakan?
Aplikasi ini dibuat untuk mengatasi masalah yang sudah dialami kebanyakan perusahaan. Seperti pengelolaan pengaduan pelanggan yang tidak terpusat, sulitnya melacak pengaduan, hingga ketidakkonsistenan penanganan pengaduan.
Parahnya jika semua masalah itu tidak tertangani dengan baik, para pelanggan akan kehilangan kepercayaan kepada perusahaan. Ini akan berakibat pada perusahaan yang kehilangan pelanggan dikarenakan penanganan pengaduan tidak profesional.
Manfaat Aplikasi SIAP PT Intan Banjar
Mengatasi masalah di atas, aplikasi SIAP akan dihadirkan untuk membantu PT Intan Banjar dan para pelanggannya untuk mendapatkan pengalaman pelayanan terbaik. Melalui manfaat aplikasi SIAP di bawah ini, pelanggan akan lebih percaya hingga loyal dengan perusahaan.
Berikut adalah manfaat dari Aplikasi SIAP PT Intan Banjar
- Adanya fitur integrasi dengan database perusahaan sehingga penanganan keluhan jadi cepat tertangani.
- Tampilan antarmuka yang mudah dipahami dan menarik membantu pelanggan untuk mengajukan keluhan.
- Memiliki dashboard analisa yang mumpuni untuk melakukan analisis keluhan pelanggan.
- Adanya fitur notifikasi untuk membantu penanganan keluhan pelanggan secara realtime.
Dengan begitu pelanggan jadi lebih nyaman dan cepat teratasi masalahnya. Perancangan aplikasi SIAP merupakan kolaborasi antara PT Intan Banjar dan JMC IT Consultant. Adanya manfaat yang powerful dan fitur yang mumpuni ini diharapkan memberikan best experience bagi semua pelanggan PT Intan Banjar.
Kolaborasi Bersama JMC IT Consultant
Berkolaborasi untuk membangun perusahaan Anda menjadi lebih ideal adalah salah satu visi dari JMC. JMC IT Consultant akan memberikan pelayanan terbaik dalam membuat aplikasi maupun sistem informasi bagi setiap kebutuhan perusahaan Anda.
Berkaca dari PT Intan Banjar yang sudah percaya penuh dengan JMC IT Consultant membuktikan bahwa pelayanan dan hasil pembuatan aplikasi mereka bisa disandingkan dengan aplikasi berkelas lainnya. Anda bisa mempercayakan berbagai jenis pembuatan aplikasi, baik ERP, website, mobile apps, atau aplikasi lainnya kepada JMC.
Jadi tak perlu lagi Anda ragu atau mencari-cari aplikasi lainnya karena bersama JMC perusahaan bisa lebih bersinergi dan produktif. Mari buat aplikasi bersama JMC dengan KONSULTASI GRATIS DISINI.