Agenda

Agenda Besar JMC bersama Proweb Media Indonesia

JMC IT Consultant – Tahun 2015 ini merupakan tahun yang sangat berharga bagi JMC, salah satunya karena semakin bertambahnya institusi dari private sector yang mempercayakan pengembangan IT-nya bersama kami. Salah satunya adalah PT. Proweb Media Indonesia yang merupakan private sector dari Kota Batam. Sesuai dengan slogan kami "Membangun Indonesia Melalui Teknologi" membuat kami semakin yakin bahwa kita bersama bisa mewujudkan hal tersebut.

JMC IT Consultant

Diskusi tim PT. Proweb Media Indonesia dengan JMC IT Consultant

Merupakan sebuah momen yang sangat berharga bagi kami yang pada kesempatan ini beberapa perwakilan dari JMC IT Consultant dan PT. Proweb Media Indonesia bersama-sama menuangkan ide dan gagasan dalam mendukung pembangunan Indonesia melalui teknologi yang berlangsung pada hari Kamis 3 September 2015 di Marketing Gallery JMC IT Consultant. Dengan semangat kebersamaan kami sangat yakin bisa mewujudkan impian bersama melalui Teknologi.

Project perdana antara PT. Proweb Media Indonesia bersama JMC IT Consultant adalah dalam penyediaan sebuah layanan portal informasi lowongan pekerjaan yang memudahkan para pencari kerja untuk mendapatkan informasi pekerjaan sesuai dengan keinginan dan bidang keahlian yang dimilikinya. JMC telah berkomitmen bahwa kedepannya aplikasi ini akan sangat ringan dengan user interface yang sangat friendly sehingga siapapun dapat dengan mudah memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat. Sudah dipastikan, menggunakan aplikasi ini semudah mengelola facebook!

Aplikasi yang dibangun ini juga akan memberikan kemudahan bagi perusahaan-perusahaan yang mencari calon tenaga kerja terbaik mereka. Sistem layanan ini secara otomatis akan menganalisis data diri yang telah diunggah oleh para pencari kerja menjadi sebuah informasi yang akan dikomparasikan dengan kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan. Sehingga untuk para HRD jangan khawatir,  bersiaplah untuk menemukan calon tenaga kerja terbaik anda!

So….. BATAM, we are going to come, be patient guys..!