Menghadirkan Aplikasi Untuk Kemajuan Bisnismu

Biaya Operasional Lebih Efisien, Informasi Dapat Diakses Real-time, Dan Mencegah Manipulasi Data




The Reliable Consultant
In Service Excellence

Sejak 2015 JMC IT Consultant telah menerima penghargaan The Reliable Consultant In Service Excellence



1
Sejak 2008 JMC Ikut MembangunIndonesia Melalui Teknologi.
2
Telah Terlibat Ribuan Pengembangan IT Indonesia.
3
Memiliki Layanan Lengkap Mulai Dari Pembuatan Aplikasi, Aplikasi E-Gov, Dan ERP.

Contoh Pekerjaan : Aplikasi Sensus Penduduk

Client : Badan Pusat Statistik

Aplikasi Sensus Penduduk merupakan salah satu aplikasi utama BPS RI yang dimanfaatkan secara Nasional. Tantangan yang berhasil dipecahkan adalah aplikasi tetap cepat dan lancar dalam mengelola data Nasional yang sangat besar dengan akses luar biasa tinggi.

Jasa Sistem Informasi

Aplikasi Jogjaplan

Client : BAPPEDA DIY

Aplikasi Jogjaplan adalah aplikasi yang berhasil menghantarkan DIY menjadi juara Nasional Perencanaan Daerah terbaik sejak 2010 s/d 2022. Aplikasi ini juga membawa DIY berkali-kali masuk dalam Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik di Indonesia.


Penghargaan JMC
Jasa Pembuatan Sistem Informasi

Contoh Pekerjaan : Aplikasi KDPL Isuzu

Client : Isuzu Indonesia

Aplikasi Knock Down Part List (KDPL) merupakan wujud keseriusan PT. Mesin Isuzu Indonesia untuk mulai menerapkan otomasi pada lingkungan kerja. Otomasi merupakan kunci efisiensi, proses produksi bisa lebih hemat dan lebih akurat. Human error semakin diminimalisir.

Jasa Sistem Informasi

Contoh Pekerjaan : Aplikasi Manajemen Event

Client : Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Aplikasi Manajemen Event merupakan salah satu aplikasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. Aplikasi ini digunakan untuk mendata dan mengelola seluruh event yang ada di Indonesia, mulai dari skala daerah hingga skala nasional.

Jasa Pembuatan Sistem Informasi

Contoh Pekerjaan : CMS Website Terintegrasi

Client : Dirjen Minyak & Gas

CMS Website yang berhasil dibangun ini memliki spesifikasi sangat rumit karena disesuaikan dengan management dan integrasi informasi dari Dirjen Migas RI. Menggunakan teknologi Vue 3 yaitu Javascript paling populer saat ini dan melalui proses User Acceptance Testing yang sangat ketat untuk menjamin keamanan sistem. Dirjen Migas sangat bangga atas keberhasilan pembangunan web ini.

Jasa Sistem Informasi

Contoh Pekerjaan : Aplikasi DMS Excelitas

Client : Excelitas Technology

Pengelolaan gedung dan infrastruktur dapat di kelola dengan mudah melalui aplikasi Dormitory Management System (DMS). Pemanfaatan gedung, monitoring energi mulai dari listrik, air, dan gas terpantau dengan sangat akurat. Semua bisnis proses management terfasilitasi oleh sistem sehingga menjamin aturan pasti berjalan dengan tertib.

Jasa Pembuatan Sistem Informasi

Layanan Yang JMC Hadirkan

JMC menghadirkan layanan yang dapat membantu mengoptimalkan bisnis Anda.

Mengapa Harus Sistem Informasi?

Tahukah kamu bahwa di era digital ini, sistem informasi telah menjadi tulang punggung bagi kesuksesan perusahaan? Yups dengan sistem informasi kamu bisa mengembangkan dan memajukan perusahaan kamu biar lebih cuan! Yuk temukan solusinya dalam video berikut ini!


Pengalaman Kami

JMC Grup ikut serta memajukan berbagai daerah di segenap penjuru tanah air Indonesia.

Testimoni



"AustralianAid melalui program Local Governance Innovations mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada JMC. Berorientasi kepada konsumen adalah hal yang dapat kami rasakan selama bekerja sama, sehingga semua proses dapat berjalan dengan lancar."

Willy Brilianto
Project Manager Local Governance Innovations
AustralianAid


"Keaktifan tim JMC dalam berkomunikasi memudahkan kami dalam mengawal pembangunan aplikasi yang kami butuhkan. JMC juga memiliki tim administrasi yang handal sehingga dokumentasi sistem dapat tersusun secara lengkap. Trimakasih JMC."

Vicky Apriansyah
Kordinator Stategi dan Promosi Event Daerah
Kemenparekraf


"Kami ucapkan terima kasih kepada JMC atas pembuatan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kami. Kami merasakan suasana kerja yang menyenangkan bersama Tim JMC yang komunikatif dan mampu memberikan solusi yang inovatif atas permasalahan di tempat kami."

Darmawan
Quality Section Manager
PT. Mesin Isuzu Indonesia


"Saya mengapresiasi JMC yang mampu memecahkan masalah kebutuhan aplikasi kami. Melalui proses prototyping yang di lakukan JMC, kami jadi menyadari kebutuhan aplikasi yang ingin kami buat, dan tim JMC dapat mencarikan solusinya. Terimakasih JMC."

Billy Suryakusuma
Sr. HR Manager,
PT Excelitas Technologies Batam


Konsultasikan kebutuhan Anda Sekarang! Tim kami akan memberikan rancangan pembiayaan dan proses kerja yang ideal.